Dilantik Pj Kuwu Tersana Tamrin Siap Sukseskan Program Unggulan Bupati Indramayu

Senin 12-06-2023,10:00 WIB
Reporter : Anang Syahroni
Editor : Leni indarti hasyim

SUKAGUMIWANG, RADARINDRAMAYU.ID –Pasca dilantik dan resmi sebagai penjabat (Pj) Kuwu Tersana Kecamatan Sukagumiwang, Tamrin SIP siap melanjutkan program Pemerintah Desa Tersana, dan sukseskan program-program unggulan Bupati Indramayu. 

Hal itu disampaikan Tamrin pada Radar Indramayu, kemarin. Dikatakannya ditunjuk dan dilantik sebagai Pj Kuwu Tersana merupakan tanggung jawab dan amanah untuk menjalankan roda pemerintahan desa di Desa Tersana.

Sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan desa sambung Tamrin, Ia harus menjalin komunikasi bersama berbagai pihak mulai dari pamong, lembaga, dan eleman masyarakat di Desa Tersana. 

"Pertama saya akan menjalin komunikasi dengan berbagai stakehokder baik di desa atau tingkat kecamatan, agar bisa saling bersinergi menjalankan roda dan melanjutkan program-program pembangunan desa," ucap Tamrin.

BACA JUGA:Kelompok Motor Bawa Sajam, Tawuran Di Jalur Pantura

BACA JUGA:Dinilai Berhasil, Jokowi Sematkan Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya kepada Bupati Nina

Disampaikan Tamrin tugas yang diberikan Pemkab Indramayu kepada dirinya menjadi amanah yang harus di jalankan sebaik mungkin, selain itu pihaknya akan membantu program-program Pemerintah Kabupaten Indramayu, termasuk ikut serta menyukseskan 10 program unggulan Bupati Indramayu kepada masyarakat di Desa Tersana.

"Tentunya kita akan ikut serta menyukseskan 10 program unggulan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA, sehingga visi Indramayu Bermartabat terwujud," ucapnya.  

Sementara itu, Plt Camat Sukagumiwang Dadang Supriatna SIP MSi mengatakan pasca dilantiknya Tamrin SIP yang merupakan anggota Sat Pol PP di Kecamatan Sukagumiwang diharapkan dapat bersinergi bersama semua unsur masyarakat dan lembaga yang ada di desa, serta dapat menjalankan roda pemerintahan dan melanjutkan program-program kuwu sebelumnya.

"Selamat, Pj Kuwu merupakan amanat yang harus di emban sebaik mungkin, dan punya tanggung jawab menjalankan program-program desa, kemudian ikut berkontribusi wujudkan visi Indramayu Bermartabat," katanya. (oni)

BACA JUGA:Mitigasi Potensi Kerawanan Pemilu, Bawaslu dan Polres Indramayu Optimalkan Sentra Gakkumdu

BACA JUGA:Bupati Nina Kunjungi Perkampungan Nagari Adat Sijunjung Sumatera Barata

 

 

 

Kategori :