Persib Bandung vs Persebaya Hari Ini, Saatnya Kembali ke Jalur Kemenangan

Senin 13-03-2023,10:00 WIB
Reporter : Utoyo Prie Achdi
Editor : Leni indarti hasyim

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Kekalahan yang  dialami Persib Bandung dua kali berturut-turut, dari Barito Putera dan Persik Kediri membuat bobotoh kecewa.

Apalagi kekalahan ini semakin menjauhkan mereka dari posisi puncak klasemen BRI Liga1 yang saat ini dipegang oleh PSM Makassar dengan selisih 13 poin.

Atas kondisi tersebut, tidak ada pilihan lain bagi skuad Luis Milla selain harus memenangkan sisa pertandingan, jika ingin tetap menjaga harapan untuk menjadi juara.

Tantangan berikutnya adalah melawan Persebaya di Stadion Joko Samudro, Gresik pada pertandingan BRI Liga1 pada Senin, 13 Maret 2023.

BACA JUGA:Tenaga Kerja Asal Indramayu yang Terlantar di Morowali Semuanya Telah Kembali

BACA JUGA:Dishub Indramayu Sosialisasi Sadar Lalu Lintas Bagi Anak Usia Dini

Sementara itu striker tajam Maung Bandung, Ciro Alves mengatakan siap untuk berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan dalam laga ini

"Seluruh pemain termasuk saya harus berjuang demi nama Persib dan Coach karena dia sudah melakukan tugas dengan luar biasa,” kata Ciro dalam konferensi pers di Graha Persib, Minggu, 12 Maret 2023, sebagaimana dikutip dari persib.co.id.

Sebelum bermain dengan Persib Bandung, Ciro Alves adalah striker yang harus gol. Bersama tim sebelumnya, Ciro Alves berhasil mencetak 20 gol dari 32 pertandingan yang dijalaninya musim 2021/2022

Untuk Persib Bandung, Ciro Alves sampai saat ini sudah mengemas 10 gol dari semua pertandingan yang dijalaninya di BRI Liga 2022/2023. Perolehan ini masih bisa bertambah jika striker asal Brazil tersebut dapat mencetak gol hari ini.

BACA JUGA:HUT ke-3 Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Semarak , Satpam Perumahan Margalaksana 1 Berhasil Boyong Umrah

BACA JUGA:GM Project Balongan Tegaskan Seluruh Pekerja Patuhi Aspek Safety untuk Hindari Kecelakaan Kerja

Kategori :