Pemcam Juntinyuat Cari Bibit Kompeten untuk Lomba Tingkat Kabupaten

Rabu 08-03-2023,19:00 WIB
Reporter : Komarudin Kurdi
Editor : Leni indarti hasyim

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Pemerintah Kecamatan Juntinyuat bersama Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) menggelar kegiatan Seleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang SD/MI tingkat Kecamatan Juntinyuat, belum lama ini.

Camat Juntinyuat Asep Kusdianti menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit kompeten yang akan mewakili Kecamatan Juntinyuat dalam lomba di tingkat Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan ini bermaksud mencari bibit berkompeten yang akan mewakili Kecamatan Juntinyuat dalam kegiatan lomba di tingkat Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Camat Asep berharap, dari hasil yang terpilih akan mampu bersaing di tingkat kabupaten dan bersaing dengan 31 kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Hasil Piala Asia U-20 2023 : Ditahan Imbang Uzbekistan, Langkah Timnas Indonesia U-20 Terhenti

BACA JUGA:Pemdes Cangkingan Gunakan Mobil Maskara Untuk Edukasi dan Literasi Digital

“Harapan kami sebagai panitia lomba, dari hasil yang sudah terpilih nanti akan mampu bersaing di tingkat kabupaten. Nantinya bisa bersaing dengan 31 kecamatan yang ada di Indramayu dan mendapat juara,” harapnya.  

Sementara itu, Kepala SD Negeri 1 Juntikedokan, Nuryono menyampaikan, kegiatan seleksi yang dilaksanakan itu sudah melalui proses yang sangat selektif serta juri yang bertugas juga sudah menilai dengan objektif.

“Kegiatan seleksi yang dilaksanakan sudah melalui proses yang sangat selektif. Juri yang bertugas juga sudah menilai dengan objektif karena memang mencari bibit unggul yang akan mewakili kecamatan Juntinyuat,” ungkap Nuryono.

Nuryono berharap, dari hasil seleksi ini Kecamatan Juntinyuat mampu bersaing di tingkat kabupaten dan bisa menjadi salah satu perwakilan Kabupaten Indramayu di tingkat nasional.

BACA JUGA:Mau Perpanjang SIM? SIM Keliling Hari Ini Ada di Polsek Jatibarang

BACA JUGA:Banyak Memberi Bukti dan Bukan Sekadar Janji, Warga Desa Tanjungsari Apresiasi Kinerja H Dedi Wahidi

Kategori :