PT. SAC Nusantara Bangun Proyek Saluran Sekunder

Rabu 05-01-2022,06:15 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

INDRAMAYU _Perkembangan pekerjaan proyek saluran irigasi yang dilaksanakan PT. SAC Nusantara (SACNA) di Kabupaten Indramayu. Para pekerja sedang mengerjakan pembangunan saluran sekunder.

Pelaksana Poyek PT. SACNA, Imam menjelaskan, saat ini pekerja tengah melakukan pekerjaan di Workshop LSS 02 PT SACNA di Desa Jatimunggul Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

Mereka (pekerja, red) tengah melaksanakan mobilisasi pricast dan ongkar material pasir ke lokasi kerja. Untuk pekerjaan di Desa Pangkalan Kecamatan Losarang, pekerja memasang begisting cor U flum.

Menurutnya di Saluran Irigasi Kali Jumbleng Desa Losarang juga ada kegiatan normalisasi saluran pembuang irigasi Jumbleng.

Pengerjaan di B.Mt 0 dan B.Mt 02 Mecat Desa Kendayakan Kecamatan Terisi dan Pegagan sedang seting pasang balok bawah. Kemudian, lanjut dia, pengerjaan di Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang dan Cibereng Kecamatan Terisi.

Para pekerja sedang melakukan perbaikan jalan, pasang pricast serta dewattering. Dilanjut ke pengerjaan di Saluran Pasirangin dan Ds. Cikedung Kidul dan Desa Cikedung, pekerja memasang besi rancangan U flum, pembuatan sodetan dan clearing.\"Semua pekerjaan berjalan sesuai yang direncanakan,\"pungkasnya. (rls)

Tags :
Kategori :

Terkait