PT. Sacna Kerjakan Normalisas Irigasi Jumbleng

Senin 10-01-2022,06:49 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

INDRAMAYU_Pelaksana poyek PT. SACNA, Muis menjelaskan, saat ini pekerja tengah melakukan pekerjaan di Workshop LSS 02 PT SACNA di Desa Jatimunggul Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu.

Pekerja proyek tengah melaksanakan

mobilisasi TM ke lokasi mecat dan bongkar material pasir. Di Desa Pangkalan Kecamatan Losarang, mereka (pekerja, red) sedang membuang lumpur dan penebalan dinding U flum.

Kegiatan proyek, lanjut Muis, di Saluran Irigasi Kali Jumbleng Desa Losarang /Kecamatan Losarang, mereka melaksanakan kegiatan normalisasi saluran pembuang irigasi Jumbleng.

Pengerjaan di B.Mt 0 dan B.Mt 02 Mecat Desa Kendayakan Kecamatan Terisi dan Pegagan sedang seting pasang balok atas. Dilanjutkan peketjaan di Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang dan Cibereng Kecamatan Terisi.

Pekerja terus melaksanakan pengecoran U Flum, pasang pricast dan dewattering. Kemudian pengerjaan Sakuran Pasirangin Desa Cikedung Kidul dan Desa Cikedung Lor Kecamatan Cikedung.

Saat ini sedang dilakukan pengecoran dinding U flum, pasang pricast dan pasang pancang sheetpile.\"Selama ini situasi masih dalam keadaan aman kondusif,\"pungkasnya. (rls)

.

Tags :
Kategori :

Terkait