Warung Ise, Sambalnya Sedap dan Pedas Menggoyang Lidah

Warung Ise, Sambalnya Sedap dan Pedas Menggoyang Lidah

Sajian ayam goreng + lalapan + sambal di Warung Ise (18/8/2024).-Foto: Burhannudin. -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Bagi para pecinta kuliner pedas, nama Warung Ise pasti sudah tidak asing lagi. Terkenal dengan sambalnya yang menggoyang lidah, Warung makan ini berhasil memikat hati banyak pelanggan.

Berlokasi di Jalan Olahraga (area Sport Center) depan Stadion Tridaya, Warung Ise menyajikan beragam menu khas Indonesia yang diolah dengan bumbu-bumbu pilihan. 

Menurut Wardiman, Pemilik Warung Ise, yang paling menjadi daya tarik utama adalah sambalnya. Dengan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan dengan selera, sambal buatan Warung Ise dijamin akan membuat Anda ketagihan.

"Rahasia kelezatan sambal kami terletak pada pemilihan bahan-bahan segar dan proses pembuatan yang sangat diperhatikan," jelas Wardiman, kepada Radar Indramayu (18/8/2024).

Wardiman juga mengaku warungnya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, dan masih mempertahankan pembuatan secara tradisional. 

BACA JUGA:Tanggapi Kasan Basari tentang Rekom, Lucky Hakim: Senyumin Aja!

"Kami menggunakan cabai pilihan yang berkualitas tinggi, serta rempah-rempah lainnya yang dihaluskan secara tradisional."

Sambal yang lezat ini dipadukan dengan berbagai menu, seperti: Ayam Goreng, Lele Goreng, dan Bebek Goreng, ditambah dengan aneka Pepes dan Sayur Asem, dijamin membuat lidah Anda bergoyang terus-menerus. 

Menu lain yang juga wajib dicoba di Warung Ise adalah Es Teler, Salad Buah, Sop Buah, Es Jeruk, Alpucok, dan aneka Jus.  

Semua menu tersebut disajikan dengan porsi yang cukup besar dan harga yang sangat terjangkau.

"Mulai dari delapan ribu saja, pengunjung sudah bisa menikmati sajian dari Warung kami," ucap Firda, salah seorang pelayan Warung Ise. 

BACA JUGA:Indramayu Melangkah Lebih Maju di Era Kepemimpinan Bupati Nina Agustina

Suasana warung yang sederhana dan nyaman juga menjadi nilai tambah tersendiri. Warung Ise biasanya ramai pada saat jam makan siang dan malam. 

"Sambalnya benar-benar bikin nagih. Apalagi kalau dimakan sama nasi hangat dan lauk favorit," kata Amar Makruf, salah satu pelanggan Warung Ise.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: