Dituding Selingkuh, Gegara Raffi Ahmad Terkepergok VC-an dengan Diduga Mimi Bayuh saat Liburan Bersama Nagita

Dituding Selingkuh, Gegara Raffi Ahmad Terkepergok VC-an dengan Diduga Mimi Bayuh saat Liburan Bersama Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengklarifikasi soal Mimi Bayuh.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Trending di Twitter presenter  Raffi Ahmad  tudingan selingkuh dengan asisten keuangannya bernama Mimi Bayuh, Minggu, 19 Maret 2023 saat mencuat video dirinya video call (VC) dengan perempuan, diduga Mimi Bayuh, beredar.

Yang kali pertama mengunggah foto Raffi Ahmad memegang ponsel setelah habis VC. Di layar ponsel itu terlihat gambar seorang perempuan berjilbab, bermasker dan berkacamata di sampingnya seorang anak kecil. Perawakan perempuan itu disebut mirip dengan Mimi Bayuh ini adalah akun Instagram @meniksiregar.

Pada waktu kepergok Raffi VC tersebut di sela-sela liburan dengan Nagita Slavina dan beberapa artis lain di Jepang. Dia tampak pisah dengan rombongan lain dan berada di pojok suatu tempat.

“Apapun isi pembicaran itu urusan lo pada cuma bisa enggak, enggak merusak suasana? Nelpon di pojokkan berasa balik ke jaman 2016, Tuhan mana yang menang kali ini,” tulis akun itu.

BACA JUGA:Asyik...Besok Libur dan 23 Maret 2023 Cuti Bersama Hari Raya Nyepi

BACA JUGA:Program Jaket Tekan Angka Putus Sekolah, PKBM Luhur Pekerti Berikan Solusi

Dan  beredar juga video dirinya yang terlihat panik saat di lokasi itu ada fans seorang warga Indonesia menyapanya. Raffi sempat melihat ke layar ponselnya yang masih menampakkan seorang perempuan dan anak, sambil berbicara dengan fans tersebut lalu memindahkan ponselnya ke tangan satu lagi agar tak terlihat jelas.

Seketika itu, Raffi Ahmad langsung trending di Twitter, begitu juga tagar Nagita juga Mimi.

Hal ini sangat disayangkan oleh Warganet,  karena gosip Raffi dan Mimi Bayuh sejatinya sudah berhembus sejak tahun lalu.

“Wahai Raffi Ahmad & Mimi Bayuh mengapa kalian tidak mengizinkan fans bahagia melihat kelucuan Cipung di Jepang dan melelehnya Rafathar Sang Kulkas 1000 pintu karena liburan asyik bersama Fadil & Keanu. Mengapa kalian tega merusak kebahagian kami para fans,” sesal fans di Twitter.

BACA JUGA:Menyambut Arus Mudik 2023, Bridgestone Indonesia Masif Lakukan Ekspansi Layanan di Jawa Barat

BACA JUGA:BPR KR Buka Layanan Pengaduan Nasabah, Berharap Ada Solusi Terbaik Terkait Nasib Tabungan

“Gue benar-benar trust issue sama Raffi Ahmad. Gue selalu ngerasa super positif & ngerasa dia sama Nagita itu baik-baik aja semenjak ada Cipung. Tapi gue salah. Hari ini gw liat dia lg VC-an sama Mimi Bayuh mantan asistennya saat mereka lagi liburan bareng. Ga bisa gw sangkal kalau itu jelas bgt. SICK,” tweet yang lainnya. 

BACA JUGA:Peringati Hari Desa Asri Nusantara, Karangtaruna Desa Luwunggesik Tanam Pohon Serentak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: