Mobil Masuk Jurang di Jalur Nasional Cikijing – Kuningan

Mobil Masuk Jurang di Jalur Nasional Cikijing – Kuningan

Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka mengevakuasi kendaraan roda empat yang masuk jurang sedalam 80 meter di Jalur Nasional Cikijing – Kuningan tepatnya di Blok Cipadung Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Kamis (16/02/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARINDRAMAYU.ID - Sebuah mobil masuk jurang sedalam 80 meter, kini dievakuasi oleh Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka di Jalur Nasional Cikijing – Kuningan tepatnya di Blok Cipadung Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Kamis (16/02/2023).

Menurut Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Aiptu Ade Deni  saat dikonfirmasi, membenarkan adanya Kejadian tersebut yang terjadi Kemarin Pukul 06.05 Wib telah terjadi Kecelakaan tunggal sebuah Mobil L300 Pick Up No.Pol E 8267 YJ yang dikemudikan oleh bapak Unang Sunaryo masuk ke jurang sedalam 80 meter.

"Pasca kejadian laka tunggal kemarin dimana satu unit mobil masuk jurang dengan kedalaman sekitar 80 meter telah berhasil dievakuasi," kata Aiptu Deni.

Peristiwa kejadian itu, tidak ada korban jiwa, Selain sopir mobil juga berisi 1 (Satu) penumpang yaitu 1 (satu) orang kernet bapak Tandi (24) merupakan warga Kelurahan Cijoho Kuningan mengalami memar atau terkilir di bagian punggung. Selanjutnya membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan medis.

BACA JUGA:Polres Masih Lakukan Operasi Keselamatan Lodaya 2023. Jadwal SIM Keliling Hari Ini Ada di Pasar Kertasmaya

BACA JUGA:Wakil Ketua DPRD Amroni: Apresiasi Kinerja Bupati Nina dan Ajak Dukung Visi Bermartabat

“Mobil L300 Pick Up No.Pol E 8267 YJ berhasil dievakuasi pada Pukul 14.20 Wib dengan menggunakan kendaraan derek dan dibantu masyarakat sekitar,”terangnya.

Ia juga menjelaskan kronologi Berdasarkan keterangan pengemudinya, Mobil melaju dari arah Cikijing menuju Kuningan kemudian di belokan tajam kendaraan mengalami slip oleng ke kiri dan tidak bisa di kendalikan kemudian menabrak pembatas jalan dan terperosok ke jurang sedalam 80 meter.”ungkapnya.

Dihimbau Kepada pengemudi yang melintas di jalur Nasional Cikijing-Kuningan diharapkan lebih berhati-hati. Karena medan jalan yang banyak tikungan dibutuhkan konsentrasi yang lebih untuk menghindari kecelakaan,”imbau Aiptu Deni.

BACA JUGA:Bappeda Litbang Gelar Forum Konsultasi Publik

BACA JUGA:UPT-PMB Unwir Gelar Campus Tour, Mengenal Lebih Dekat Universitas Wiralodra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: