Rubah Jalan Tambak Raya Jadi Destinasi Wisata Kuliner, H Yogi Diganjar Penghargaan Person of The Year

Rubah  Jalan Tambak Raya Jadi Destinasi Wisata Kuliner, H Yogi Diganjar Penghargaan Person of The Year

GM Radar Indramayu Adun Sastra didampingi Iman Sudarman membrikan penghargaan kepada H Yogi--

RADARINDRAMAYU.ID -  LAND Group, salah satu perusahaan pengembang perumahan terpercaya di Kabupaten Indramayu. Graha Land Group bukan sekadar menyediakan hunian semata. Namun di dalamnya telah disediakan sejumlah fasilita, yang tentunya akan dibutuhkan masyarakat..

Diusianya yang ke lima tahun jalan, Land Group berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam ikut serta membantu pengembangan perumahan di sejumlah wilayah Indramayu. Bahkan ikut mengembankan Destinasi Wisata Kuliner.

Siapa sebenarnya sosok sukses dibalik semua ini. Dia adalah H Yogi Kurniawan ST yang tercatat sebagai putra terbaik asli Indramayu. Hal ini wajar apabila Radar Cirebon Group memberikan penghargaan Person of The Year 2022. Penghargaah Person of The Year diberikan oleh GM Radar Indramayu Adun Sastra kepada Dirut Land Group Yogi pada malam penganugerahan, Senin (19/12) malam di Gedung Kaliandra Radar Cirebon. 

Adun menjelaskan, melalui tangan dinginnya, Jalan Raya Desa Tambak yang dulunya sepi kini berubah ramai. Bahkan menjadi destinasi wisata kuliner di Indramayu. Graha Land Group merupakan sebuah kompleks komersial dan hunian terpadu.  Yang menghadirkan berbagai sarana dan prasarana untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA:Pelayanan SIM Keliling Polres Indramayu, Hari Ini Ada di Polsek Jatibarang  

Salah satunya adalah Cafe Moocow. Di sini, pengunjung bisa menikmati aneka minuman dari olahan kopi dan susu, sambil bersantai bersama orang-orang terdekat.

“Ada olahan kopi spesial, yang diracik oleh barista handal dan berpengalaman. Mereka (barista, red) didukung mesin racik berkualitas, yang akan menghasilkan olahan minuman terbaik dan spesial,” jelasnya.

Selain itu, ada pula H Moel Seafood. Rumah makan yang telah melegenda ini, menghadirkan aneka olahan hasil laut dengan cita rasa yang dijamin akan membuat penikmat kuliner menjadi ketagihan.

Juga ada Warung Nasi Ampera yang menyediakan aneka masakan Sunda. Dari mulai lalan pete, pepes ikan mas, gurame, dan banyak menu lainnya.”Pokoknya makanannya enak dan harganya juga terjangkau,’katanya. 

BACA JUGA:PLTU Indramayu Terima Penghargaan Person Of The Year Radar Cirebon, Perusahaan Innovatif Melawan Pandemi

Selanjutnya juga ada bakso dengan harga  mulai dari Rp10.000.”Yang jelas di Graha Land Group semua serba ada. Hal ini tak lepas dengan ide Mas Yogi dan beliau layak terima penghargaan Person of The Year 2022 dari Radar Cirebon Group,”pungkasnya.

Secara terpisah Dirut Land Group Yogi menyampaikan terima kasih kepada Ibu Bupati Nina yang sangat mendukung dan memberikan kemudahan dalam proses perizinanaya. Ucapan terima kasih juga kita sampaikan ke Radar Cirebon Group yang telah memberikan penghargaan kepada saya.”Apa yang saya lakukan adalah untuk mendukung program Pemkab Indramayu. Guna menyukseskan visi Indramayu Bermartabat. 

BACA JUGA:Genjot Konsolidasi, Partai Demokrat Segera Bentuk Kepengurusan DPAC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: