Kapolres Cianjur Tinjau Khitanan Massal HUT Bhayangkara ke-76

Kapolres Cianjur Tinjau Khitanan Massal HUT Bhayangkara ke-76

TINJAU : Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan SH SIK MSi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur Ny Ristra Doni Hermawan melaksanakan peninjauan khitanan massal di RS Bhayangkara Cianjur, Rabu (15/06).-FOTO : Bid Humas Polda Jabar-

Radarindramayu, CIANJUR, Radarcirebon.com - Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan SH SIK MSi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur Ny Ristra Doni Hermawan melaksanakan peninjauan khitanan massal di RS Bhayangkara Cianjur, Rabu (15/06).

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Doni Hermawan SH SIK MSi menjelaskan, terlaksananya bakti kesehatan ini merupakan kerjasama Polres Cianjur Polda Jabar  dan RS Bhayangkara Cianjur dengan mengadakan khitanan massal sebagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

"khitanan massal ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat dilakukan karena membawa manfaat kesehatan bagi kaum pria khususnya anak-anak.” ucap Kapolres Cianjur Polda Jabar.

BACA JUGA:Perhatikan Tips Mencuci Sendiri Sepeda Motor di Rumah

"Diharapkan anak-anak yang telah dikhitan ini bisa menjadi anak yang soleha dan bisa berguna bagi bangsa dan negara ke depannya," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo SIK MSi mengatakan bahwa khitanan masal yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat.

"Ini kita lakukan sebagai wujud bahwa Polri Presisi dan dekat dengan masyarakat. Tidak ada sekat yang membedakan kepolisian dan masyarakat. Kami bersatu dan guyub bersama," tutupnya. (jrl)

BACA JUGA:Pelaku Pelemparan Batu di Pantura Patrol Indramayu Ditangkap, Korbannya 4 Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: