Usai Proses Memandikan Jenazah Eril, Atalia Video Call Ridwan Kamil, Atalia: Ya Alloh...

Usai Proses Memandikan Jenazah Eril, Atalia Video Call Ridwan Kamil, Atalia: Ya Alloh...

Radarindramayu, BANDUNG - Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern oleh Tim SAR. Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss untuk bisa bertemu Emmeril Khan Mumtadz untuk terakhir kali.

Seperti diketahui, keberangkatan Ridwan Kamil ke Swiss tidak bersama istrinya Atalia Praratya yang memilih tetap berada di Indonesia untuk menyambut kedatangan Eril di bandara.

Ridwan Kamil yang terbang bersama assistennya, masih diberi kesempatan untuk bisa memandikan jenazah Eril yang diunggah di instagram pribadinya.

"Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam," tulis Ridwan Kamil lewat Instagram.

BACA JUGA:Eril Dipulangkan Ke Indonesia Hari Minggu 12 Juni 2022, Berikut Proses Memulangkan Jenazah dari Luar Negeri

Usai proses memandikan jenazah Eril, dikutip dari Instastorynya Atalia, terlihat melakukan video call dengan Ridwan Kamil.

Dalam tayangan media sosialnya itu, terlihat Atalia mencoba menahan haru saat menyimak penjelasan dari Ridwan Kamil lewat saluran telepon.

Tidak lama kemudian, tangis Atalia pecah sambil menutup mulutnya dengan salah satu tangannya sambil terus menyimak penjelasan Ridwan Kamil seputar kondisi jasad Eril.

"Ya Alloh..." ucap Atalia.

BACA JUGA:Jasad Eril Ditemukan Utuh, Ridwan Kamil: Sungguh Mukjizat

Mengutip Instastroynya yang lain, Atalia mengucapkan rasa syukur atas kekhawatiran terhadap kondisi Eril selama proses pencarian.

"Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan. Dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam, karena tentu tidak ada yang lebih diinginkan oleh seorang hamba selain berada dalam liputan kasih sayang Allah di akhir hidupnya. Husnul khatimah," tulis Atalia.

Selain itu, Atalia juga mengucapkan syukur dan takbir atas ditemukannya jasad Eril dalam keadaan utuh.

"Alhamdulilah Allahu Akbar! Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram atalia