Foto Selfie Bareng Motor Honda Dapat Voucher Servis

Foto Selfie Bareng Motor Honda Dapat Voucher Servis

DAPAT DISKON: Servis di AHASS bisa dapat diskon dengan mengikuti program Eksis Bareng Motor Honda.--

 

Radarindramayu, CIREBON – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat, kembali menggelar program spesial berhadiah voucher servis. Bertajuk Eksis Bareng Motor Honda, program ini berlangsung mulai 15 Mei hingga 30 Juni 2022.

 

General Manager Technical Servis DAM, Denny Budiman menuturkan, konsumen berkesempatan mendapatkan diskon servis sebesar Rp15 ribu hanya dengan melakukan foto selfie bareng motor Honda. Foto yang di-upload merupkan foto pada saat momen tertentu. Setelah melakukan selfie, konsumen wajib mempostingnya di Instagram pribadi dengan menggunakan hastag #EksisBarengMotorHondamu.

 

"Momen yang dimaksud seperti pada saat touring, foto bareng komunitas, momen mudik lebaran atau aktivitas lainnya," tuturnya.

 

Untuk mendapatkan diskon servis, konsumen wajib melakukan servis lengkap dan mengganti oli serta mem-follow akun resmi Instagram AHASS tempat melakukan servis dan @HondaAHASSJabar. Promo ini hanya berlaku di seluruh jaringan AHASS di wilayah Jawa Barat.

BACA JUGA:Laksmi Shari Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022

 

Pihaknya berharap, Program Eksis Bareng Motor Honda dapat memberikan rasa bangga kepada konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda. "Kami juga mengajak konsumen untuk menjaga sepeda motor Honda kesayangannya melalui perawatan servis berkala di bengkel AHASS," jelasnya.

 

Untuk memberikan kenyamanan konsumen, seluruh AHASS di Jawa Barat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan jaga jarak di tempat duduk ruang tunggu. (apr)

BACA JUGA:Presiden Zelensky Enggan Tinggalkan Rakyat Ukraina, KTT G20 di Bali Tak Akan Hadir

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: